Kamis, 03 Maret 2011

MANUSIA TIADA YANG SEMPURNA

               Manusia adalah makhluk yang sempurna yang di cipta kan allah swt, di katakan sempurna karena mausia memiliki akal pikira utk berfikir dan memilih jalan terbaik buat hidup nya, manusia di ciptakan dalam berbagai suku, ras, agama da lain - lain. manusia juga tidak luput dari kesalahn. namun demikian walau pu manusia di ciptakan allah sempurna dari makhluk nya , tetapi mereka tidak lah sempurna seutuh nya . . . .


                Dengan berbagai perbedaan tersebut satu saama lain dapat  melengkapi kekurangan tersebut.
dengan perbedaa manusia dapat saling mengerti, mengaharagai, dan bersikap peduli, karwena bagaiman pun, manusia adalah makhluk sosial yang juga memerlukan orang lain dalam kehidupan, karena tidak bisa hidup sendiri  . .
                                                            

                 Orang yang cerdas menggap dan berfikir di balik kekurangan seseorang pasti ada kelebihan dan dengan begitu mreka akan mengharagai kekurangan orang tersebut dan tidak meremahkan . .  karena dia sadar bahwa dia juga bukan sempurna dan juga mempunyai kekurangan . . . dan dia berfikir di balik kelemahan seseorang pasti ada kelebihan yang luar biasa yang mungkin di tidak punyai  . . . . .


                                                                                                 SUMBER BY : PUJA
                                                                                                      
                                                                                                                   IX.2








               

1 komentar:

  1. hi puja
    klo bleh komentar janganlah melihat kesempurnaan manusia itu dari fisik yang terlihat lihatlah dari sudut pandang Allah SWT. klo mo lebih jelas silahkan kunjungi blok ini http://siarr-islam.blogspot.com/

    BalasHapus